img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik bereaksi atas tuduhan Marlina Octoria yang menyebutkan bahwa ia dipaksa untuk melakukan hubungan intim 10 kali dalam sehari. 

Seolah tidak membantah, Ayah Taqy Malik hanya mengatakan bahwa seharusnya hal tersebut merupakan rahasia antara suami dan istri dalam berumah tangga. Lantas, seperti apa reaksi Ayah Taqy Malik tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Marlina Octoria Sebut Ayah Taqy Malik Paksa Berhubungan Intim 10x Sehari

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Sebelumnya, Marlina Octoria membeberkan perilaku menyimpang yang dilakukan Ayah Taqy Malik kepadanya. Ia membeberkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Hotman Paris. 

Perilaku tersebut sontak membuat Marlina Octoria tidak kuat lagi menahannya. Apalagi, Marlina mengatakan bahwa ayah Taqy Malik tersebut hanya berhenti melakukan hal menyimpang itu ketika menjelang salat berjamaah saja. 

“Saya harus mengikuti maunya nafsu dia 10 kali (berhubungan intim), saya sudah tidak kuat, itu, jedanya itu karena saat beribadah aja, kita salat itu sudah,” ucap Marlina Octoria dilansir IntipSeleb pada YouTube Hotman Paris Show.

Topik Terkait