img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Marlina Octoria mengaku mengalami trauma dengan sosok agamis usai mendapatkan perilaku tidak menyenangkan dari Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. 

Apalagi, Marlina membeberkan sosok Ayah Taqy Malik yang terlihat agamis tetapi berperilaku sebaliknya. Di sisi lain, Marlina Octoria tetap menjalankan proses kasus KDRT Ayah Taqy Malik. Ia bahkan menyiapkan 8 saksi yang nantinya akan diperiksa polisi. Lantas, seperti apa pernyataannya? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Marlina Octoria Akui Trauma dengan Sosok Agamis

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Marlina Octoria mengaku mengalami trauma usai mendapatkan perilaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga dari Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Ia mengatakan rasa traumanya ini muncul ketika bertemu dengan Ayah Taqy Malik yang terkesan agamis, tetapi malah bersikap sebaliknya. 

“Pastinya (alami trauma) apalagi dengan sosok yang agamis tapi malah (dapat yang) sebaliknya," kata Marlina Octoria di Polda Metro Jaya, Senin 4 Oktober 2021. 

Kini, Marlina mengatakan lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. Ia takut akan mengalami perlakuan yang sama atas perilaku kekerasan seperti yang ia dapatkan dari Ayah Taqy Malik. 

Topik Terkait