img_title
Foto : Rizkybillar/instagram

IntipSeleb – Teka-teki pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya terungkap. Sebelumnya, netizen hanya menggunakan ilmu ‘cocoklogi’ kapan pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar adakan. Pernikahan siri itu dihadiri oleh para sahabat seperti, Harris Vriza, Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Kemudian, keluarga dan para tamu tampak mengenakan kostum serba putih. Tak hanya itu, Ustaz Subki Al Bughury juga mendukung pernikahan siri tersebut. Lewat tayangan Leslar Blak-blakan, terungkap kapan sebenarnya jadwal pernikahan siri mereka. Sebelumnya banyak anggapan kalau mereka menikah siri pada bulan Januari, Maret bahkan ada yang bilang Mei 2021. Bagaimana kelanjutannya? Scroll ke halaman selanjutnya ya!

Menikah Pada Bulan April 2021

youtube/ransentertainment
Foto : youtube/ransentertainment

Publik tak berhenti bertanya-tanya kapan sebenarnya Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah siri. Namun kini misteri kapan pernikahan siri itu telah terjawab. Keduanya diketahui menikah siri pada April 2021.

"Coba kita ke April, April jangan foto deh video aja, agak sedikit lama tapi ini akan sedikit berarti," kata Irfan Hakim yang memandu acara Leslar Blak-Blakkan yang tayang belum lama ini.

Sang Ayah Peluk Haru Lesti Kejora

Topik Terkait