img_title
Foto : Instagram/beddu17

IntipSeleb – Bedu atau Beddu terlihat tetap mesra dengan sang istri, Irma Kartika Anggraeni. Telah mengarungi rumah tangga selama 11 tahun sejak 7 Februari 2010 lalu, keduanya tetap terlihat romantis dan harmonis dalam waktu pernikahan yang cukup lama. Sehingga, Bedu pun memberikan tips romantis dan awet bersama istri hingga memiliki 3 anak. 

Seperti apa tips yang diberikan Bedu untuk kalian yang ingin memiliki pernikahan awet dan romantis sepertinya dan sang istri? Langsung aja IntipSeleb bagikan untuk kamu yang spesial.

Memanjakan Sang Istri 

instagram/beddu17
Foto : instagram/beddu17

Dalam wawancara eksklusif, tim IntipSeleb menemui Bedu dalam proses syuting podcast di Atas Meja Makan pada kanal YouTube VDVC Seleb bersama Ben Kasyafani. 

Dalam wawancara tersebut, tim IntipSeleb menanyakan perihal bagaimana Bedu mempertahankan romantisme bersama sang istri agar harmonis. Bedu pun menjawab bahwa ia hanya terpaksa karena sang istri yang meminta. Komedian tersebut terus menjawab dengan gurauan canda.

“Sebenarnya aku nggak pernah memamerkan. Istri aku yang maksa pamerin di media sosial supaya keliatan mesra. ‘Kok aku nggak pernah ada di Instagram kamu’, yaudah aku suruh aja posting, jadi dia buat caption sendiri. Pokoknya kemesraan kami dia yang buat lah. Konten pun semua diatur istri, utamanya yang berbau keluarga,” ujar Bedu dengan kocak.

Topik Terkait