X
  • Siwon dan Nagita Slavina

IntipSeleb – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengunjungi Korea Selatan untuk berlibur sekaligus membuat konten YouTube, Rans Entertainment. Enggak tanggung-tanggung, mereka mengajak Choi Siwon saat berkunjung ke SMTown COEX Atrium.

Anggota Super Junior itu terlihat ramah menyambut kedatangan Raffi Nagita. “Apa kabar? Di luar dingin ayo segera masuk ke dalam,” tutur Siwon di awal video yang diunggah pada Senin, 2 Desember 2019.

Nagita Slavina yang baru saja mewarnai rambutnya terlihat bahagia dan mengikuti Siwon berkeliling memberi penjelasan tentang museum SM Entertainment tersebut. Gigi beberapa kali memuji kebaikan Siwon yang tidak sombong menyapa penggemar dan menyalami satu per satu.

“Bayangin kita jalan-jalan bareng dia (Siwon) dan dia tuh nyalamin semua orang, Baik banget,” kata Gigi.

Rafathar bikin salfok

Rafathar Siwon Raffi Nagita

Sejak awal  video, Siwon sangat memerhatikan Rafathar yang digendong oleh Raffi Ahmad. Namun sayang, bocah empat tahun itu menolak saat Siwon ingin menggendongnya. Bukan cuma sekali lho, saat ditolak untuk kedua kalinya, Siwon terlihat menunjukan raut wajah sedih sambil berkata “its okay”. Melihat tingkah anaknya, Gigi menjadi gemas sendiri.

“Duh Rafathar enggak tahu Siwon Choi dia enggak mau digendong, gue aja mau. Mama aja mau pingsan a,” tuturnya sambil tertawa.

Banjir hadiah

Saat Raffi Nagita hendak membeli album Super Junior agar dapat tanda tangan Siwon, penyanyi 33 tahun itu justru menawarkan untuk memberikannya secara gratis. Bukan cuma itu, Siwon juga memberikan kaus sebagai merchendise ketika memasuki lantai SMTown museum.

“Aku enggak butuh tiket buat masuk museum, wajahku adalah tiketnya,” tutur Siwon sambil mengembalikan tiket yang dipegang membuat yang lain tertawa.

Nagita Slavina makin tertawa bahagia saat Siwon menunjukan gerakan koreografi lagu Mr.Simple.

“Ini waktu 2006, kalian (Nagita dan Raffi Ahmad) masih temanan,” ungkap Siwon.

Inikah pacar Siwon?

BoA

Siwon memperkenalkan artis SM Entertainment lainnya. Aktor drama Revolutionary Love ini mengagumi TVXQ sebagai idol generasi pertama sebelum Super Junior di generasi kedua. Siwon juga menyebut hubungannya dengan anggota TVXQ dan EXO sebagai teman baik.

BoA juga termasuk penyanyi solo wanita yang dikagumi Siwon. Mereka sama-sama berusia 33 tahun.

“Ada tiga orang yang paling penting membuat SM sesukses sekarang, salah satunya BoA. Menurutku dia adalah bintang Asia. Aku sangat menghormatinya. She’s my girlfriend. Kami seumuran,” tutur Siwon di video menit ke 19:13. 

Nagita Slavina sempat terkejut saat Siwon menyebut BoA sebagai “my girlfriend”. Istilah girlfriend biasanya digunakan oleh laki-laki untuk menyebut pacarnya. Namun dalam konteks perkataan Siwon yang dimaksud adalah teman wanita. Sadar bahwa penggunaan katanya bisa bikin heboh, Siwon langsung mengubah menjadi good friend alias teman baik.

Good friend not girlfriend. Aku enggak mau menyebabkan masalah jadi good friend aja,” ungkap Siwon.