img_title
Foto : Instagram/Babymargaretha1

IntipSeleb – Baby Margaretha adalah salah seorang artis Indonesia yang memulai karirnya sebagai foto model hingga menjadi aktris dan bintang film. Dikabarkan baru saja melahirkan anak ke tiganya, Baby Margaretha sudah kembali tampil sexy seperti sedia kala.

Setelah dikabarkan melahirkan anak ketiganya, potret Baby justru sontak mencuri perhatian netizen, lantaran badannya yang sudah kembali langsing dan tampil sexy. Seperti apa potret seksi Baby Margaretha? Berikut IntipSeleb rangkum potretnya.

Lama tak tampil dilayar kaca dan sejumlah film layar lebar, Baby Margaretha dikabarkan sedang hamil anak ketiganya pada akhir tahun lalu. Potret dirinya yang tengah hamil besar pun sempat membuat warganet iri, lantaran ia yang terlihat semakin cantik dan tetap saja terlihat sexy.

Instagram/Babymargaretha1
Foto : Instagram/Babymargaretha1

Kini aktris pemeran film horor bertubuh sexy ini sudah kembali tampil langsing dan terlihat sangat Hot. Potret dirinya yang ia bagikan dalam akun sosial medianya, seketika banjir diburu netizen terkait bentuk tubuh Baby Margaretha pasca melahirkan anak ketiga masih tetap menggoda.

Instagram/Babymargaretha1
Foto : Instagram/Babymargaretha1

Baby Margaretha diketahui sudah memiliki anak perempuan yang sudah tumbuh remaja. Potret dirinya dengan sang putri pada saat perayaan ulang tahun ke-17 tahun putrinya sempat membuat netizen minder, lantaran Baby dan sang putri terlihat seperti seumuran dan sama-sama keliatan muda.

Topik Terkait