img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali menyindir Lesti Kejora dengan membahas tentang karma. Ia menyinggung permasalahan sebelumnya yang dialami Rizki DA dihujat oleh fans fanatik istri Rizky Billar tersebut. 

Kini, hujatan itu berbalik ke Lesti Kejora usai pengumuman tentang nikah siri dan hamil di luar nikah menghebohkan publik. Seperti apa sindiran Nikita Mirzani? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Nikita Mirzani Sindir Lesti Kejora Soal Karma

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Artis sensasional, Nikita Mirzani diketahui menyindir Lesti Kejora saat pengumuman nikah siri dan isu hamil di luar nikah menghebohkan publik. Ia seolah merasa teringat kembali tentang permasalahan yang dialami mantan Lesti, Rizki DA dan istrinya. 

Sebelumnya, istri Rizki DA pernah diserang dan dihujat bersamaan oleh fans fanatik Lesti Kejora. Padahal, istri Rizki DA saat itu tengah hamil besar. Kini, serangan hujatan dari warganet justru berbalik ke arah Lesti Kejora saat ia juga dalam kondisi yang sama, yakni sedang hamil besar. 

“Gue flashback kan kejadian Lesti ini pernah menimpa Rizki juga ya, itu kan juga pernah tuh diterpa dan diserang sama fans fanatik Lesti dan Rizky Billar kan, itu kalau enggak salah, keadaan istri Rizki DA sedang hamil besar, itulah sekarang yang dirasakan oleh Lesti,” ucap Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb pada YouTube KH Infotainment, 6 Oktober 2021. 

Topik Terkait