X

IntipSeleb – Tim produksi serta para pemain film BACKSTAGE yaitu Vanesha Prescilla, Sissy Prescillia, Achmad Megantara, Roy Sungkono, dan Verdi Solaiman menggelar konferensi pers di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat.

Kepada rekan media, Vanesha Prescilla dan pemeran film BACKSTAGE lainnya menceritakan pengalamannya dan tantangan dari mulai persiapan, hingga saat syuting film berlangsung pada Maret lalu. Meski beradu akting dengan sang adik, Sissy Prescillia mengaku ada kendala saat membangun chemistry diantara mereka. Seperti apa penuturan langsung dari para pemain film BACKSTAGE? Intip yuk sengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Berawal dari Nyanyian Sissy Prescillia

img_title
Foto : IntipSeleb/Julita Robiatul Adawiah

Awal mula ide pembuatan film BACKSTAGE terbentuk saat Sissy Prescillia tidak sengaja menyanyi di depan produser Paragon Picture, Ronny Robert di Festival Film Jepang pada 2016 lalu.

"Jadi saat itu kita lagi having fun banget. Lagi nyanyi-nyanyi, tiba-tiba Mas Roni emang gak bisa chill. Tiba-tiba dia cuma gini, 'suaramu bagus loh, gimana kalau kita bikin film?" tutur Sissy Prescilla di konferensi pers film BACKSTAGE pada Kamis, 7 Oktober 2021 di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat. 

Selang 3 tahun kemudian, Ronny Robert mulai menggembangkan ide dan tercetuslah untuk mulai menggarap film yang mengandung unsur drama dan nyanyian. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga