img_title
Foto : Instagram/medinazein

IntipSeleb – Medina Zein kini kembali menjadi sorotan publik. Setelah kasus dugaan jual beli tas branded palsu dengan sejumlah selebriti tanah air, wanita kelahiran Bandung ini geger mengunggah huru-hara rumah tangganya dengan sang suami Lukman Azhari.

Semenjak akun @Lambeturah_official mengunggah postingan milik Medina Zein soal perkara keretakan rumah tangganya dengan Lukman Azhari, Medina Zein bahkan menyebut sang suami seorang pengecut. Seperti apa lontaran pedas Medina terhadap Lukman Azhari? Yuk langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sebut Lukman Azhari Ghosting, Medina Zein Pisah?

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official

Medina Zein tiba-tiba membuat geger publik, lantaran unggahannya yang menyebutkan Lukman Azhari pengecut dan hanya bisa menyalahkan orang saja. Ucapan Medina tersebut sekan-akan ditujukan untuk Lukman sang suami lantaran dalam unggahannya Medina turut menandai instagram Lukman Azhari.

"Setiap orang bertanggung jawab atas pilihannya sendiri," tulis Medina melalui InstaStory pada Kamis, 7 Oktober 2021 sambil membagikan potret dari dalam mobil.
"Orang yang menyalahkan orang lain atas pilihannya hanyalah pengecut yang hanya bisa lari dari tanggung jawab @lukmanazhari18,” sambungnya.

Atas postingannya tersebut netizen seketika bingung dengan semua kabar yang menimpa kehidupan Medina Zein. Tidak hanya itu, unggahan story Medina pun menjadi perhatian publik, ia mengunggahakan kata “Ghosting” yang berartikan seseorang yang menjalin suatu hubungan namun tiba-tiba hilang dan merasa adanya ketidak cocokkan.

Berita Terkait
Topik Terkait