img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Sissy Priscillia tampil dengan gaya baru yang tidak biasa. Sissy yang selalu tampil dengan rambut yang panjang tiba-tiba saja memangkas rambutnya hingga pendek. Hal itu dilakukan karena dirinya bosan dengan gaya yang biasa-biasa saja. 

Menurut istri dari Rifat Sungkar, gaya barunya ini membuatnya lebih mudah dalam menjalani hari. Sebab ia tidak memerlukan waktu yang banyak untuk mengatur rambutnya. Seperti apa cerita Sissy Priscillia terkait penampilan barunya? Berikut artikelnya. 

Korban di Rambut

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Sissy Priscillia menyampaikan jika belakangan ini ia memang sengaja merubah penampilannya. Ia mengaku jika bosan dengan penampilan rambut selalu menjadi korban utamanya. 

"Aku mau ubah penampilan, aku bosan aja soalnya, suka eksperimen. Enggak bisa tuh aku mempertahankan rambut tersebut sampai saat ini. Misalnya kek temenku Titi Kamal. Aku enggak bisa kek gitu. Kalau bosen, yaudah. Ya itu korbannya rambut lagi rambut lagi," ucap Sissy di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Oktober 2021.

Menurutnya dengan pekerjaan saat ini sebagai penyiar radio membuat Sissy Priscillia lebih mudah dalam memulai hari. Ia tidak perlu meluangkan waktu yang banyak untuk menata rambutnya. 

Topik Terkait