img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Titiek Puspa mengeluarkan sebuah lagu baru bertajuk 'Dua Sejoli' untuk para sesepuh ada dapat kembali bernostalgia ke masa mudanya. Ia ingin mereka bisa merasakan kembali bagaimana indahnya masa cinta dahulu kala. 

Titiek Puspa mengajak serta Tohpati untuk mengisi musik dari lagu Dua Sejoli yang telah ia ciptakan saat konser 'Karya Abadi Sang Legenda: 70 Tahun Titiek Puspa'. Seperti apa lagu yang diciptakan oleh Titiek Puspa ini? Berikut artikelnya. 

Lagu untuk Bernostalgia

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Titiek Puspa baru saja menyelesaikan video klip untuk lagu terbarunya yaitu 'Dua Sejoli'. Lagu ini ia buat sengaja untuk para sesepuh atau orang tua yang ingin bernostalgia. 

"Saya bikin lagu ini, "Dua Sejoli" tadinya tuh dibuat sama Tohpati. Tohpati itu kan dulu musiknya kayak tahun 30an, aku bilang, nih ada uang. Karena dia waktu itu lagi enggak ada yang dikerjain. Bikin ini jadi simphoni, musiknya ya. Terus aransemen agak diklasikkan," ucap Titiek Puspa di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Oktober 2021.

Titiek Puspa memang ingin mengajak para orang tua untuk bisa kembali merasakan lagu masa muda mereka. Agar tetap bisa bernostalgia dengan masa-masa cinta dan kasih. 

Topik Terkait