img_title
Foto : Instagram/titiekpuspa_official

IntipSeleb lokal – Agar bisa tampil di billboard Times Square New York, Amerika tentu tidak sembarangan. Meskipun demikian, beberapa artis di Indonesia termasuk Titiek Puspa sukses memperlihatkan eksistensinya dengan terpampang wajahnya di tempat tersebut.

Baru-baru ini aktris sekaligus penyanyi legendaris Titiek Puspa ramai jadi sorotan netizen lantaran potret dirinya yang berhasil mejeng di Times Square New York. Berikut ulasan terkait biodata Titiek Puspa, yuk simak!

Wajah Titiek Puspa Mejeng di Times Square New York

Instagram/titiekpuspa_official
Foto : Instagram/titiekpuspa_official

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Titiek Puspa di laman akun Instagram pribadinya.
Dalam keterangan unggahannya, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya berada di titik ini

"Spotify Equal playlist cover di Times Square New York City Terima kasih banyak @spotifyid @spotify @spotifyasia Gambad direpost dari @musicastudios @musicaklasik #TitiekPuspa #TimesSquareBillboard #spotifyplaylist," tulis Titiek Puspa dikutip Intipseleb pada Selasa, 30 Mei 2023.

Sebelumnya, Musica Studio yang merupakan label rekaman tempat Titiek Puspa bernaung telah mengonfirmasi kabar bahagia itu. Pelantun lagu 'Kupu-kupu Malam' itu disebut sebagai representasi artis yang inspiratif.

Topik Terkait