X

IntipSeleb – Penyanyi senior, Titiek Puspa kembali mengeluarkan lagu baru bertajuk 'Duo Sejoli' pada lagu ini ia bekerja sama dengan pembuat lagu Tohpati. Selama berkarir, ia cukup merasakan perkembangan industri musik hingga saat ini. 

Hal yang paling dirasakan oleh Titiek Puspa selama ini adalah saat rekaman lagu. Ia menyampaikan jika zaman sekarang rekaman lagu menjadi lebih mudah. Apa yang membuat Titiek Puspa merasakan hal itu? Berikut artikelnya. 

Perbedaan Rekaman Lagu

img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Titiek Puspa menyampaikan jika selama berkarir di industri musik Tanah Air ia cukup merasakan adanya perbedaan. Terutama pada saat ingin merekam sebuah lagu. Menurutnya zaman dahulu lebih sulit karena harus dilakukan bersama-sama. 

"Dulu musik sama nyanyi bareng, jadi kalau nyanyi salah semua harus balik lagi jadi musti benar-benar, engga ada suara musti dibagusin," ucap Titiek Puspa di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Oktober 2021.

Sementara untuk saat ini rekaman sebuah lagu bisa dilakukan terpisah dengan alat musik. Sehingga saat ada satu kesalahan semuanya tidak perlu mengulang dari awal. Ia pun merasakan saat merekam lagu terbarunya 'Dua Sejoli'. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga