img_title
Foto : Film Backstage

IntipSeleb – Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia dipertemukan dalam sebuah film berjudul Backstage. Dalam film yang bertema musikal itu keduanya juga menjadi kakak-beradik. 

Vanesha Prescilla mengaku awalnya sangat takut main film bareng Sissy Priscillia sebab keduanya telah memiliki chemistry yang kuat sebagai seorang saudara. Keduanya juga takut jika nantinya tak kuat menahan tawa ketika salah satu dari mereka sedang berakting. Seperti apa ungkapan ketakutan dari Vanesha Prescilla? Berikut artikelnya. 

Pengalaman Baru

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Vanesha Prescilla mengaku sangat menantikan momen bisa beradu akting dengan sang kakak, Sissy Priscillia. Akhirnya momen itu terjadi dalam film terbaru mereka berjudul Backstage. Dalam film itu keduanya harus beradu akting menjadi adik kakak. 

"Seru, kita di rumah sebagai Sissy Sasa terus disatuin di satu pekerjaan yang harus menjadi orang lain gitu karakter lain. Ya bareng-bareng seru harus ada konflik segala macam sedangkan kita itu sedekat itu di rumah," ucap Vanesha di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Oktober 2021.

Sementara itu, Sissy Priscillia menyampaikan jika ini merupakan pengalaman baru untuknya dan Vanesha Prescilla. Ia pun mengaku kaget dengan akting sang adik yang ternyata di luar ekspektasinya. 

Topik Terkait