img_title
Foto : Instagram/ @lestykejora

IntipSeleb – Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur resmi melaporkan Rizky Billar dan Lesti Kejora terkait dugaan pembohongan publik ke Polda Metro Jaya. Pasangan suami istri itu diadukan terkait mekanisme pencatatan pernikahan siri.

Tokoh agama Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab Gus Miftah, menyatakan secara agama tidak ada yang dilanggar oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dia memberi tanggapan lainnya terkait perseteruan yang dihadapi Billar dan Lesti. Apa kata Gus Miftah? Klik halaman selanjutnya ya!

Pernikahan Dua Kali Dinilai Sah Saja

rizkybillar/instagram
Foto : rizkybillar/instagram

Menurut Gus Miftah, pernikahan yang diselenggarakan sebanyak dua kali sah-sah saja. Hal ini tidak bertentangan dengan ajaran agama. Gus Miftah mengaku mendoakan pasangan Rizky Billar dan Lesti di tengah cobaan yang kini menimpa mereka.

Lesti dan Billar ada selebriti sehingga apapun yang mereka lakukan akan selalu disorot. “Saya mendoakan mereka mudah-mudahan yang terbaik buat mereka. Yang melakukan hal ini banyak bukan cuma Rizky Billar dan Lesti. Tapi bedanya mereka publik figur, itu saja,” kata Gus Miftah kepada wartawan pada hari Kamis (7/10/2021).

Heran Mengapa Dipolisikan

Topik Terkait