img_title
Foto : Instagram/_dianapungky_

IntipSeleb – Diana Pungky merupakan nama yang sudah tak asing lagi di dengar oleh para penggemar sinetron Indonesia. Pemeran jin cantik dalam sinetron Jinny oh Jinny tersebut sudah memasuki berumur 47 tahun namun tetap terlihat awet muda. 

Sudah jarang tampil di layar kaca, Diana Pungky tengah sibuk menjadi pengusaha dengan mengembangkan bisnisnya. Diketahui, Diana Pungky sendiri telah bercerai sejak lama, tepatnya pada tahun 2012 dengan Dedey Mulyawan Risyad. 

Namun hal tersebut tak membuat Diana Pungky tidak memperhatikan penampilannya. Sebab, foto-foto Diana Pungky terbaru menunjukkan betapa awet muda dirinya dan terlihat tidak nampak kerutan pada wajahnya. Mau lihat bagaimana penampilan cantik Diana Pungky yang tak menua? Langsung aja yuk intip ke bawah bersama IntipSeleb, check it out!

Baru selesai dirias, potret Diana Pungky ini menampilkan riasan yang flawless dan membuat wajahnya terlihat semakin cantik. 

instagram/_dianapungky_
Foto : instagram/_dianapungky_

Sedang berkumpul bersama teman-teman terdekat, Diana Pungky berdiri tepat berada di tengah dengan menggunakan kemeja berwarna putih dan meminimalisir corakan dalam kemejanya agar tidak terlihat ramai. Memasukan setengah bagian kemejanya ke dalam celana, gaya dari Diana Pungky kekinian banget nih! Masih pantas banget nih di bilang remaja.

instagram/_dianapungky_
Foto : instagram/_dianapungky_
Topik Terkait