img_title
Foto : Instagram/_dianapungky_

IntipSeleb – Diana Pungky, salah satu pemeran dalam sinetron Jinny Oh Jinny ini sukses buat pangling warganet dengan potret terbarunya. Ia disebut masih terlihat cantik seperti sebelumnya. 

Di sisi lain, agama Diana Pungky menjadi sorotan. Lantas, bagaimana potret Diana Pungky? Simak selengkapnya di bawah ini.

Potret Terbaru Diana Pungky

instagram/syah.irwanteampim
Foto : instagram/syah.irwanteampim

Diana Pungky diketahui mengawali kariernya sejak tahun 1996. Namanya mulai melambung ketika membintangi sinetron Jinny Oh Jinny sejak tahun 1997 hingga 2002. Diana memerankan karakter jin cantik yang memiliki karakter genit dan centil bernama Jinny.

Berkat kesuksesan sinetron tersebut, Diana Pungky kembali dipercaya untuk memerankan Jinny. Mulai dari sinetron Jinny Lagi Jinny Lagi (2003-2004) hingga Untung Ada Jinny (2004-2006). Sinetron tersebut membuat kesan Diana sebagai Jinny melekat di hati penggemar.

Tampaknya, kecantikan Diana Pungky tak pudar sampai saat ini. Baru-baru ini ia tampak mendatangi sebuah salon dan merapikan rambutnya. Potret terbarunya itu sukses buat pangling warganet. Sebab, pemeran Jinny ini dinilai masih awet muda dan cantiknya tak luntur. 

Topik Terkait