img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Melanjutkan pendidikan di luar negeri merupakan impian banyak orang, tak terkecuali para artis Indonesia. Memiliki talenta seni, tak menyurutkan para artis ini untuk melanjutkan pendidikannya sejauh mungkin dan lebih mengenal dunia yang lebih luas.

Mau tau kira-kira siapa saja para artis Indonesia yang berhasil lulus di kampus top luar negeri? Langsung aja yuk kamu simak dan scroll ke bawah!

1.Maudy Ayunda

Instagram/@maudyayunda
Foto : Instagram/@maudyayunda

Siapa yang tidak mengetahui bahwa Maudy Ayunda merupakan salah satu artis bertalenta yang dapat berakting sekaligus bernyanyi. Tak hanya menguasai bidang seni, Maudy Ayunda juga sangat memperhatikan pendidikannya.

Maudy Ayunda telah menyelesaikan pendidikan Pascasarjana dari salah satu kampus top Amerika Serikat pada tahun ini. Di mana Maudy Ayunda menempuh pendidikan di Universitas Standford. Hebatnya lagi, Maudy Ayunda mampu menyelesaikan perkuliahan S2 nya dari 2 jurusan, yaitu Administrasi Bisnis dan Pendidikan. Nggak heran, kelulusannya membuat satu Indonesia ikut bangga dengan dirinya. Sebelumnya, ia juga lulus dari Universitas Oxford. 

2. Cinta Laura

Topik Terkait