img_title
Foto : Instagram/adamrxsydi

IntipSeleb – Adam Rosyadi, kekasih dari penyanyi Agnez Mo mengunggah foto dirinya telanjang dan memamerkan punggungnya yang memiliki tato. Namun yang menjadi sorotan netizen yaitu gambar dari tato tersebut. Mengingat Adam Rosyadi ini seorang muslim tetapi ia membuat tato bergambar salib di tubuhnya.

Model pria yang identik dengan kepala plontos tersebut membuat publik geger, isu dirinya memutuskan untuk pindah keyakinan sontak sedang ramai diperbincangkan. Kisah asmaranya dengan Agnez Mo dituding sebagai alasan Adam Rosyadi membuat tato salib dan pindah agama. Seperti apa potret gambar tato salib milik Adam Rosyadi? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Tato Salib, Adam Rosyadi Dituding Pindah Agama?

Instagram/ryoshiadam
Foto : Instagram/ryoshiadam

Jebolan ajang Jakarta Fashion Week 2019 lalu, Adam Rosyadi namanya mulai tersorot saat dirinya dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi internasional Agnez Mo. Sebelumnya Adam yang memang menjadi model di video klip Agnez Mo, kemudian kabar kedekatan mereka pun mulai tercium oleh warganet.

Adam Rosyadi beberapa kali membagikan potret kedekatannya dengan sosok Agnez Mo. Keduanya memang sama-sama mengakui adanya kedekatan d iantara mereka. Namun, jagat maya mulai heboh dan gempar lantaran model yang sekaligus jago dance ini sempat mengunggah potret dirinya yang tidak memakai baju dan terdapat tato salib di bagian tubuhnya.

Seperti kita ketahui, Adam beragama Islam. Tetapi tato Adam tersebut dikait-kaitkan oleh netizen bahwa Adam akan pindah agama demi Agnez Mo. Dalam unggahan pribadinya, Adam yang terlihat tergeletak dan sedang menunjukkan gambar tatonya kemudian terdapat beberapa lembar uang dollar.

Topik Terkait