img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Agnez Mo, penyanyi muda berbakat dan sudah go international ini mendadak menjadi perbincangan lewat penampilannya yang buat pangling. Warganet terkejut melihat penampilan Agnez Mo yang berubah.  

Karena perubahannya itu, warganet juga menyamakan penampilan Agnez Mo mirip The Connell Twins. Mengapa begitu? Simak yuk selengkapnya di bawha ini.

Penampilan Agnez Mo Bikin Pangling

instagram/agnezmo
Foto : instagram/agnezmo

Agnez Mo mendadak menjadi perbincangan usai penyanyi go international ini mengunggah wajahnya di akun media sosial Instagram. Ia mengunggah sebuah video dengan wajah full make up dan gaya rambut yang dikepang dari atas kepala hingga bawah. 

Rambut Agnez Mo tampak dicat berwarna blonde putih atau pirang. Dalam penampilannya itu, Agnez Mo mengenakan sweater putih dan ditemani kekasihnya, Adam Rosyadi. Keduanya tengah mengendarai mobil menuju ke sebuah tempat. 

“Whats up, Steven melakukan hal ini dan Jessica, temanku, maksudku, lihatlah kepanganku ini, dan saya ditemani oleh kekasihku yang luar biasa,” ucap Agnez Mo dilansir IntipSeleb pada Instagram @agnezmo.

Topik Terkait