X

IntipSeleb – Lutfi Agizal namanya yang mendadak naik sejak kontroversi edukasi kata ‘Anjay’ pada akhir tahun lalu hingga menyenggol pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Terlepas dari itu, ia baru saja melangsungkan proses lamarannya bersama Nadya Indry.

Pria kelahiran 21 Oktober 1994 ini baru saja melangsungkan prosesi lamaran dengan Nadya Indry. Menjalin kedekatan yang singkat dan belum satu tahun, namun keduanya sudah sama-sama mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Sempat beredar foto prewedding keduanya di akun instagram mereka masing-masing, membuat netizen heboh dan menganggap hal tersebut hanyalah sebuah setttingan belaka. Kira-kira seperti apa potret mewah lamaran Lutfi Agizal dan Nadya Indry? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Kamis, 7 Oktober 2021, Lutfi Agizal dan Nadya Indry memutuskan untuk melangsungkan proses lamaran di sebuah hotel di Jakarta dengan tamu undangan hanya keluarga inti dan kerabat terdekat saja. 

img_title
Foto : Instagram/Lutfiagizal

Mengusung tema modern dan adat, keduanya tampak terlihat serasi dengan raut wajah yang penuh bahagia. Lutfi Agizal yang terlihat memakai busana khas Jawa dengan blankon di kepalanya dan Nadya Indry menggunakan kebaya hijau yang cantik dan anggun bak seorang ratu.

img_title
Foto : Lutfi Agizal, Nadya Indry

Pria berusia 25 tahun ini tampaknya membawa hantaran mewah dan elegan untuk calon istrinya tersebut. Terlihat satu paket perhiasan cantik dan mewah yang Lutfi Agizal berikan untuk Nadya Indry.

Berita Terkait :

Saksikan Juga