img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Kisah serial terbaru ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda semakin seru, menarik, penuh tipu muslihat dan terselip romansa cinta. Hal itu membuat para penonton tertarik untuk menyaksikan serial yang tayang setiap hari ini. 

Serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda kini meraih posisi nomor 1 untuk wilayah non Jakarta dengan rating 3,8 dan share 19,8 all people. Hal itu membuktikan banyak penggemar serial ini. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Berikut artikelnya. 

Rajai Rating Non Jakarta

ANTV
Foto : ANTV

ANTV telah menghadirkan tayangan terbaru  untuk memanjakan pemirsa setia di rumah. Salah satunya serial lokal terbaru berjudul 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda'. Serial ini dibintangi oleh Alisia Rininta dan Christ Laurent

Serial ini sudah lebih dari dua bulan penayangan dan mendapatkan respons positif dari para penontonnya. Serial yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB, berhasil menjadi drama lokal terpopuler. 

Dilihat dari data riset 6 Oktober 2021, Terpaksa Menikahi Tuan Muda meraih posisi nomor 1 untuk wilayah non Jakarta dengan rating 3,8 dan share 19,8 all people.

Topik Terkait