img_title
Foto : Instagram/felicyaangelista_

IntipSeleb – Felicya Angelista mengaku jika malam pertamanya setelah menikah dengan Caesar Hito penuh dengan rasa malu. Melibatkan sosok sahabat terdekatnya, Mieke Amalia, Felicya mengaku jika dirinya sempat menelpon Mieke tengah malam dan menanyakan tips untuk malam pertama.

Pemain sinetron ‘Dunia Terbalik’ ini memang terlihat polos dan nyablak saat mengobrol dengan Boy William dalam program “Di Balik Pintu Felicya & Hito” di akun YouTube Boy William. Seperti apa asyiknya obrolan Boy William, Felicya, dan Caesar Hito? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Felicya & Hito Minta Mieke Amalia Untuk Ajari Malam Pertama

YouTube/BoyWilliam
Foto : YouTube/BoyWilliam

Dalam unggahan akun YouTube Boy William edisi ‘Di Balik Pintu Felicya & Hito’, Felicya Angelista menceritakan kronologi  akan melakukan malam pertama dengan Caesar Hito. Dengan sedikit nyablak dan ceplas-ceplos, Felicya tampak malu-malu saat Boy bertanya kepada mereka soal malam pertamanya.

“Malam pertama siapa yang ganas,” tanya Boy William dalam unggahan akun YouTube pribadinya yang diunggah pada Jumat, 08 Oktober 2021.

“eee...Hahaa..dua-duanya oon jujur, dua-duanya gak tau sumpah, malah dikasih taunya kita nanya sama temen-temen,” jawab Felicya.

Topik Terkait