img_title
Foto : Instagram/juragan_99

IntipSeleb – Shandy Purnamasari pengusaha sukses asal Jawa Timur baru saja merayakan ulang tahunnya dengan penuh kejutan mewah. Istri dari Gilang Widya Pramana alias Juragan99 itu mendapatkan kado super mewah.

Owner salah satu skincare terbesar di Indonesia tersebut tampak bahagia dan bersyukur, karena di usianya yang sekarang ia dikelilingi oleh orang-orang yang super luar biasa. Melihat Juragan99 menyiapkan kejutan spesial dan memberinya kado super mewah, Shandy Purnamasari sangat tercengang dan bahagia. Kira-kira hadiah apa yang Gilang berikan untuk istrinya yang sedang berulang tahun? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Dapat Kado Tas & Jam Tangan Super Mewah, Shandy Purnamasari Sangat Bahagia

Instagram/shandypurnamasari
Foto : Instagram/shandypurnamasari

Shandy Purnamasari pengusaha sukses dan kaya raya namanya menjadi sorotan publik. Usai perayaan ulang tahun anaknya pekan lalu dengan meriah dan mandi satu kolam coklat, kini perayaan ulang tahun dirinya membuat netizen tanah air iri. Mengetahui istrinya sedang berulang tahun, Gilang Widya Juragan99 menyiapkan kejutan mewah dan spesial.

Gilang membeli bunga mawar sebaanyak 2 truk di pasar Rawa Belong untuk ditaburkan di kolam renang rumah mewah mereka agar terkesan romantis dan so sweet. Tidak tanggung-tanggung, Gilang menaburkan bunga mawar merah 2 truk tersebut di sepanjang kolam renangnya.

Lebih dari kata romantis dan pengertian, suami dari Juragan99 turut menyiapkan hadiah kado mewah untuk istri tercinta. Membelikan tas super mewah dan jam tangan yang super mewah membuat Shandy Purnamasari tidak bisa berkata-kata. Tas limited edition super mewah tersebut sontak membuat warganet kaget, lantaran diketahui harga tas tersebut sekitar Rp4 Miliar. 

Topik Terkait