X

IntipSeleb – Wanda Hamidah telah meluapkan rasa kekecewaannya terhadap sebuah salah satu perusahaan asuransi terkenal di Indonesia. Pasalnya, Wanda Hamidah telah merasa ditipu habis-habisan karena permasalahan asuransi yang ia pakai, hanya memberikan pertanggungan biaya kecil untuk rencana operasi sang anak.

Mau tau seperti apa kronologi dari permasalahan yang menimpa Wanda Hamidah atas rasa kekesalannya terhadap perusahaan asuransi tersebut? Langsung aja yuk simak ke bawah bersama IntipSeleb.

Kronologi Permasalahan Asuransi Wanda Hamidah

img_title
Foto : Instagram/wanda_hamidah

Wanda Hamidah membeberkan hal yang terjadi pada dirinya di Instagram @wanda_hamidah.  Di awali dengan sesi curhatan serta sharing Wanda Hamidah dalam postingan Instagramnya, ia menceritakan awal mula sebagai klien dari perusahaan asuransi terkenal tersebut. Di mana awalnya ia menggunakan kartu merah dengan premi asuransi sebesar Rp500 ribu setiap jiwa untuk 3 anggota keluarganya.

Setelah kelahiran Malakai (salah satu anak dari Wanda Hamidah) jumlah anggota keluarganya bertambah, ia meng-upgrade kartu asuransinya menjadi warna hitam dengan premi asuransi perkiraan sebesar Rp750 ribu hingga Rp1 juta sekian.

Selama 12 tahun pemakaian, ia tak pernah sekalipun memakai dana asuransinya. Hingga minggu lalu, salah satu anak Wanda Hamidah kecelakaan dan harus ditindak operasi. Jumlah biaya untuk operasi sebesar Rp50 juta sampai Rp60 juta. Namun sayangnya, pihak asuransi hanya menutup biaya untuk operasi sebesar Rp10 Juta.

Berita Terkait :

Saksikan Juga