X

IntipSeleb – Film komedi terbaik di Indonesia banyak sekali ragamnya, namun kali ini kita akan bahas film komedi Indonesia yang banyak diminati penonton dan memiliki alur cerita yang bagus dan lucu. Salah satunya film komedi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1 yang rilis pada September 2016 lalu merupakan film yang paling banyak di tonton di bioskop tanah air.

Indonesia sendiri terkenal cukup banyak film yang memiliki genre komedi yang membuat masyarakat antusias dalam menonton filmnya. Beberapa film komedi tanah air berhasil masuk dalam deretan film komedi terbaik yang paling banyak di tonton sepanjang 2016 hingga saat ini. Selain dapat membangkitkan humor, film komedi terbaik ini merupakan film yang terlaris dalam proses penjualan tiketnya di bioskop. Daripada penasaran film apa saja yang termasuk deretan film komedi terbaik, yuk langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

img_title
Foto : Instagram/Falconpictures

Film legendaris yang menceritakan kembali grup komedian Warkop DKI yaitu Dono, Kasino dan Indro ini rilis pada tahun 2019. Film bergenre komedi karya falcon pictures ini dibuat oleh Arie Kriting dan Anggy Umbara dengan alur cerita yang luar biasa sehingga dapat menarik penonton Indonesia hingga jutaan penonton. 

Film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro ini berhasil menarik antusias penonton. Film yang rilis pada tanggal 8 September 2019 ini disambut hangat penonton, dalam penayangan hari pertamanya film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 ini berhasil di lihat 270.000 orang penonton.

Sempat membuat Indonesia gempar dengan rekor pencapaiannya film yang dibintangi Vino G. Bastian ini berhasil mencetak angka 6,5 juta dalam 20 hari tayang di bioskop. Sehingga angka tersebut berhasil menyalip film Laskar Pelangi sebagai film terlaris sepanjang masa.

Berita Terkait :

Saksikan Juga