img_title
Foto : Instagram/callistarum

IntipSeleb – Callista Arum memperlihatkan momen dirinya telah melakukan pembaptisan. Pemeran Lula dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri ini tampak fokus dan khusyuk ketika melakukan pembaptisan dengan pendeta.

Langsung saja momen Callista Arum dibaptis menuai ucapan selamat dari penggemar. Namun, beberapa netizen justru awalnya mengira Callista memeluk agama Islam.

Lantas, seperti apa potret Callista Arum menjalani pembaptisan? Yuk kita ulik satu per satu.

Callista Arum mengumumkan momen menjalani pembaptisan. Mengenakan busana serba putih, cewek berusia 17 tahun itu tampak khusyuk saat melakukan pembaptisan di sebuah kolam renang. Callista Arum tampak didampingi oleh dua pendeta yang mengenakan pakaian serba ungu. Ia terlihat memejamkan mata saat mendengarkan doa dari pendeta.

Instagram/callistarum
Foto : Instagram/callistarum

Callista Arum juga menyempatkan diri untuk berfoto sebelum melakukan pembaptisan. Keponakan dari Frans Mohede dan Mike Mohede itu tampak menyunggingkan senyum kecil saat berfoto bersama dua pendeta dan sahabat-sahabatnya. Uniknya, momen Callista Arum dibaptis juga dihadiri oleh Samuel Zylgwyn lho. Dengan bersebelahan, Samuel tampak merangkul Callista dengan akrab.

Instagram/callistarum
Foto : Instagram/callistarum
Topik Terkait