X

IntipSeleb – Ustaz Solmed, Suwarna, dan panitia pengajian sudah sepakat untuk berdamai setelah adanya kesalahpahaman yang membuat suasana menjadi gaduh. Sebab, para pihak saling menuding satu sama lain. 

Para pihak juga tidak lagi mempermasalahkan uang yang sudah dikeluarkan sebagai bayaran untuk Ustaz Solmed. Sebab nantinya akan ada pengajian di lokasi yang sama dan Ustaz Solmed sebagai pengisinya. Seperti apa tanggapan dari pihak panitia pengajian dan Ustaz Solmed? Berikut artikelnya. 

Anggap Sebagai Pelajaran

img_title
Foto : Wahyu Firmansyah/IntipSeleb

Ustaz Solmed menganggap kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan panitia pengajian merupakan sebuah pelajaran. Sebab, meski sudah terlalu dekat kedua pihak masih saja bisa berseteru. 

"Saya sama Suwarna sudah lama, terlalu enjoy. Sampai-sampai beliau sampaikan beliau salah alamat Bandung. Ya buat saya akan lebih detail lagi. Lain kali pastikan alamat dimana, sehingga panitia enggak kecewa. Karena kalau salah alamat salah waktu. Bisa jadi orang yang diundang punya waktu berbeda," kata Ustaz Solmed di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 11 Oktober 2021.

Ustaz Solmed pun telah menerima permintaan maaf dari Suwarna dan Tisna yang merupakan panitia pengajian. Pihak panitia pengajian memang hadir langsung ke rumah Ustaz Solmed untuk memberikan penjelasan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga