img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Safira Crespin semakin disorot publik karena berani mengungkap soal perselingkuhan sang kekasih. Ia dengan tegas menyebut inisial ‘P’ sebagai perempuan yang dianggap sebagai pengganggu hubungan kisah cintanya dengan Endy Arfian. Diketahui, Endy tengah menjalankan proyek film Get Merried Series bersama Prilly Latuconsina. 

Mendengar hal itu, baik Safira, Endy maupun Prilly saling mengungkapkan pendapatnya. Endy yang mengaku jujur soal perasaan cinta pertamanya pada Prilly meminta maaf di hadapan publik. Safira yang mendengar klarifikasi mantan kekasihnya itu merasa tidak terima kalau Endy bilang mengada-ngada karena berkata jujur soal perasaannya pada Prilly.

Sementara cewek kelahiran Tangerang itu lebih memilih diam dan fokus pada kariernya. Kabar perselingkuhan ini disebarkan Safira Crespin sejak beberapa hari lalu. Terbaru, cewek yang berada di agensi Awkarin tersebut kembali mengungkapkan kejanggalan yang pernah dialaminya saat pacaran dengan Endy Arfian.

Baca Juga: Endy Arfian Putus Karena Selingkuh, Prilly Latuconsina Dituduh Pelakor

Safira sudah firasat

Safira CrespinSumber: Instagram/@safiracrespin

Lewat Instagram di fitur story, cewek 18 tahun itu megunggah tangkapan layar berisi chating yang diduga dengan Endy Arfian. Isi percakapan online tersebut soal Safira pernah bermimpi kalau sang kekasih berubah menjadi seorang yang sangat menyakiti dirinya. Endy hanya memberikan tanda sedih dalam percakapan pada April 2019 lalu. Sebelum tangkapan layar ini diunggah dan dihapus, Safira menuliskan bahwa kebenaran akan segera terungkap.

Topik Terkait