X
  • Endy, Safira, Prilly

IntipSeleb – Nama Safira Crespin semakin disorot publik karena berani mengungkap soal perselingkuhan sang kekasih. Ia dengan tegas menyebut inisial ‘P’ sebagai perempuan yang dianggap sebagai pengganggu hubungan kisah cintanya dengan Endy Arfian. Diketahui, Endy tengah menjalankan proyek film Get Merried Series bersama Prilly Latuconsina. 

Mendengar hal itu, baik Safira, Endy maupun Prilly saling mengungkapkan pendapatnya. Endy yang mengaku jujur soal perasaan cinta pertamanya pada Prilly meminta maaf di hadapan publik. Safira yang mendengar klarifikasi mantan kekasihnya itu merasa tidak terima kalau Endy bilang mengada-ngada karena berkata jujur soal perasaannya pada Prilly.

Sementara cewek kelahiran Tangerang itu lebih memilih diam dan fokus pada kariernya. Kabar perselingkuhan ini disebarkan Safira Crespin sejak beberapa hari lalu. Terbaru, cewek yang berada di agensi Awkarin tersebut kembali mengungkapkan kejanggalan yang pernah dialaminya saat pacaran dengan Endy Arfian.

Baca Juga: Endy Arfian Putus Karena Selingkuh, Prilly Latuconsina Dituduh Pelakor

Safira sudah firasat

Safira Crespin
Sumber: Instagram/@safiracrespin

Lewat Instagram di fitur story, cewek 18 tahun itu megunggah tangkapan layar berisi chating yang diduga dengan Endy Arfian. Isi percakapan online tersebut soal Safira pernah bermimpi kalau sang kekasih berubah menjadi seorang yang sangat menyakiti dirinya. Endy hanya memberikan tanda sedih dalam percakapan pada April 2019 lalu. Sebelum tangkapan layar ini diunggah dan dihapus, Safira menuliskan bahwa kebenaran akan segera terungkap.

Safira berhenti mengikuti Endy

Safira dan Endy

Merasa dikhianati, Safira memutuskan untuk berhenti mengikuti mantan kekasihnya di Instagram. Namun, cowok 18 tahun itu masih mengikuti Safira di media sosialnya. Mereka berdua tetap melanjutkan karier masing-masing. Hal ini dapat dilihat dari setiap unggahan di Instagram baik Endy maupun Safira. Walaupun masih mengikuti mantannya, pemain Pengabdi Setan itu telah menghapus rekam jejak kebersamaan dengan Safira. Padahal, saat muncul pemberitaan Endy berselingkuh dengan Prilly, ia masih menyimpan foto dan rekaman video kenangannya dengan Safira Crespin.

Klarifikasi Prilly

Prilly
Sumber: Instagram/@pembasmii.kealuan.reall ​

Beberapa hari lalu beredar sebuah rekaman video yang menampilkan Prilly bicara di depan awak media. Video itu diunggah oleh akun gosip @pembasmii.kealuan.reall pada Minggu, 1 Desember 2019. Menurutnya, mantan Maxime Bouttier itu tidak terganggu sama sekali dengan sebutan pelakor untuk dirinya. Ia merasa tidak perlu menjelaskan klarifikasi panjang lebar di hadapan publik. Lantaran dirinya menganggap semua sudah jelas bahwa Prilly hanya menganggap Endy yang lebih muda empat tahun sebagai adiknya.

“Aku sih kaya yaudahlah diem aja, ngga perlu klarifikasi panjang lebar karena menurut aku statement aku menganggap Endy adik aku itu udah jelas banget. Dia cuma ade aku, ngga ada apa-apa dan udah clear aku mohon gausah ada bully lagi dan ngga usah ada spekulasi apa-apa. Ngga terganggu sama sekali karena semuanya cuma salah faham, fokus sama yang positif aja,” kata Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Soal Selingkuh sama Prilly, Endy Arfian Ngaku Gak Bisa Jaga Hati