img_title
Foto : Instagram/mumukgomez

IntipSeleb – Mumuk Gomez berkaca-kaca saat menceritakan hujatan yang diterimanya. Sejak mengikuti ajang sebagai komika, Mumuk Gomez merasa menjadi bahan tertawaan orang-orang karena wajahnya, bukan materi lawakannya.

Siapa sangka, saat Mumuk Gomez sedang berada di puncak, ia terkena mental health. Ia merasa setiap hari syuting selalu saja ada hujatan. Seperti apa pengakuan pilu Mumuk Gomez? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Merasa Wajahnya Dianggap Jelek

YouTube/VDVC SELEB
Foto : YouTube/VDVC SELEB

Mumuk Gomez hadir sebagai bintang tamu podcast di Atas Meja Makan dalam kanal YouTube VDVC Seleb yang dipandu oleh Ben Kasyafani. Mumuk bercengkrama santai soal percintaan hingga awal kariernya. Ia mengaku reaksi keluarganya sangat kaget saat pertama kali lolos ajang Orang Lucu Indonesia (OLI).

“Gua kalau di rumah keliatan banget pendiam, nurut-nurut aja. Keluarga aku kaget pas aku ke Jakarta ikut OLI, yang ajang lawak. Emang bisa ngelawak? Sekeluarga kaget total,” cerita Mumuk Gomez di podcast di Atas Meja Makan, YouTube VDVC Seleb, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Saat audisi di Jakarta, Mumuk Gomez meyakinkan diri untuk tetap percaya diri. Namun, setiap orang mengaku tertawa ketika melihat wajah Mumuk. Hingga pada akhirnya, ia merasa apakah mukanya sangat jelek sehingga orang-orang langsung tertawa.

Topik Terkait