img_title
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

IntipSeleb – VDVC Seleb mendapatkan kesempatan berbincang-bincang santai dengan MC dan pelawak kondang, Bedu, pada acara Podcast di Atas Meja Makan di akun Youtube VDVC Seleb bersama host Ben Kasyafani. 

Kira-kira seperti apa sih keseruan yang Bedu bagikan ke Ben Kasyafani? Seakrab apa Bedu dan Ben Kasyafani hingga dapat mencurahkan segalanya? Yuk simak dulu ke bawah untuk tahu lebih lengkapnya.

Membalas Kebaikan Bedu, Ben Kasyafani Mengenang Masa Lalu

IntipSeleb/Nur Alfira
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

Dalam podcast di Atas Meja Makan, Bedu menceritakan segala hal yang ia ceritakan kepada Ben Kasyafani seperti seorang teman yang sedang melakukan deep talk. sehingga tidak ada sensor maupun hal yang ditutupi dan mengalir dari tutur Bedu apa adanya.

Sudah lama tak bertemu, Ben Kasyafani pun mengingat masa lalu saat berjuang bersama dengan Bedu. Jarang yang tahu, bahwa Bedu dan Ben Kasyafani merupakan rekan artis yang akrab. Hingga akhirnya Bedu dan Ben Kasyafani mulai melakukan sharing-sharing dengan sisipan lawakan ala Bedu sebagai komedian.

Bertemakan ngobrol di Atas Meja Makan, podcast ini spesial karena para artis disuguhi makanan-makanan favoritnya, sehingga membuat percakapan mengalir dalam suasana yang lebih santai hingga tanpa sadar ada kisah-kisah seru yang jarang publik tahu.

Topik Terkait