X

IntipSeleb – Orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penghinaan yang dilaporkan anaknya kepada Kartika Damayanti (KD). Keduanya diperiksa tidak lama dan hanya dicecar tidak lebih dari belasan pertanyaan. 

Ayu Ting Ting pun turut menemani orang tuanya dalam pemeriksaan tersebut. Sementara itu, Minola Sebayang sang kuasa hukum menyampaikan jika orang tuanya Ayu lancar memberikan jawaban. Seperti apa pemeriksaan yang dijalani orang tua Ayu Ting Ting? Berikut artikelnya. 

Dicecar Pertanyaan

img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penghinaan yang dilakukan oleh akun Instagram, @gundik_empang. Keduanya dicecar pernyataan berpusat tentang akun Instagram tersebut. 

"Ada sekitar 12 pertanyaan, semuanya berkaitan dengan akun gundik empang, dan yang berkaitan dengan tulisan di akun tersebut. Jadi semuanya berjalan dengan baik seperti apa yang kita harapkan, pemeriksaan saksi pada hari ini, ada ayah Rozak dan ibu Umi, sudah selesai. Buat ayah ojak ada 6 pertanyaan untuk ibu Umi ada 12 pertanyaan, semua pertanyaannya berkenaan dengan gundik empang," ucap Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Selasa, 12 Oktober 2021.

Ayu Ting Ting menyampaikan orang tuanya sudah menyiapkan waktu dan mempersiapkan diri untuk menjalani pemeriksaan ini. Sehingga tidak merasa terbebani dengan adanya pemanggilan ini. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga