X
  • Stefan William - Celine Evangelista

IntipSeleb – Rumah tangga Celine Evangelista dan suaminya Stefan William semakin berbahagia setelah kelahiran anak keempat mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada 29 September 2019.

Sejak dilahirkan, Celine Evangelista dan Stefan William kompak menyembunyikan potret tampan buah hati mereka. Hingga tiga bulan setelah dilahirkan, Celine akhirnya mengungkap potretnya berikut dengan nama sang buah hati. Ternyata namanya unik loh.

Diumumkan lewat Instagram

Anak Stefan William - Celine Evangelista

Sumber foto: Instagram/@celine_evangelista

Nama ini diumumkan Celine Evangelista lewat postingan Instagramnya. Di unggahan itu, Celine menunjukkan potret menggemaskan putranya yang tengah tertidur.

Di keterangannya, mantan istri Dirly Idol itu pun mengungkap arti mendalam dalam nama Eadred Koa Lewis Miguel yang dipilihnya untuk sang buah hati.

"Eadred Koa Lewis Miguel. Eadred nama dari Inggris yang artinya Kemasyhuran, Kemakmuran & kekayaan. KOA nama yg berasal dari Hawai yang artinya, Anak Laki2 yg pemberani," tulis Celine Evangelista di unggahannya, 2 Desember 2019.

"Lewis dari Inggris yang artinya Pejantan, Prajurit Tangguh. Miguel nama latin yg artinya Dia yg baik seperti Tuhan/Pengikut Tuhan," sambung Celine Evangelista.

Sesuai arti namanya, Celine berharap putranya bisa menjadi anak yang memiliki hati yang baik dan juga pemberani. "Yang di harapkan semoga anak mommy jadi anak yg hati nya Baik, jadi anak laki2 yg pemberani, hidup nya selau Bahagia & Berkelimpahan Berkat Tuhan, Sehat & Panjang Umur.. AMIN," tandas Celine Evangelista.

Reaksi netizen

Stefan William - Celine Evangelista

Sumber foto: Instagram/@celine_evangelista

Postingan itu pun ramai ditanggapi netizen. Banyak dari mereka yang mengamini doa Celine Evangelista untuk putranya. Tapi tak hanya itu, banyak netizen yang juga memberikan reaksi kocak.

Sebagian dari mereka menilai nama anak Celine dan Stefan terlalu sulit untuk diucapkan lantaran begitu kental dengan nuansa Barat.

"Hallo baby bule, tapi aku susah baca namanya," kata netizen.

"Susah bnget ka.. lidah ampe kelilit mau ngucap gek," komentar netizen lain.

"Untung ya bule jadi cocok namanya, coba orang daerah aku, anaknya namanya michael jadi panggilannya mic mic 1..2..3," sambung netizen lainnya.

Selamat, Stefan William dan Celine Evangelista.