img_title
Foto : Film Nussa

IntipSeleb – Visinema Pictures merilis original soundtrack film NUSSA berjudul Kejutanku. Peluncuran ini dalam rangka menuju penayangan film animasi NUSSA di bioskop. Lagu itu sendiri sebenarnya sudah di liris sejak 4 Juni 2021.

Lagu Kejutanku untuk film animasi Nussa ini dinyanyikan oleh para pemain dari filmnya. Siapa saja para pemain yang menyanyikan lagu Kejutanku? Dan bagaimana liriknya? Berikut artikelnya. 

Rilis Soundtrack

Film Nussa
Foto : Film Nussa

Film Nussa yang merupakan animasi panjang pertama Visinema dan The Little Giantz, studio animasi asal Jakarta merilis original soundtrack yang berjudul Kejutanku. Lagu ini sendiri bermakna kejutan yang diberikan oleh anak kepada orang tuanya. 

“Lagu Kejutanku ini membungkus dari semua apa yang terjadi di film ini (NUSSA). Sehingga lagu ini bisa merepresentasikan beberapa karakter. Mulai dari merepresentasikan kejutan Nussa untuk orang tuanya, hingga merepresentasikan kejutan dari sosok Abba.” Jelas Ifa Fachir dan Simhala Avadana penulis lagu Kejutanku kepada awak media, ketika ditanya mengenai apa makna dan cerita dari lagu Kejutanku. 

Hal yang menarik dalam lagu Kejutanku ini adalah para penyanyinya merupakan pemain dalam film Nussa. Penyanyinya ada Muzzaki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rarra), Malka (Abdul), dan Widuri Puteri (Syifa). Mereka semua dibimbing langsung oleh Ifa Fachir dan Simhala Avadana. 

Topik Terkait