img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pandemi membuat bisnis film mengalami kemunduran. Sejumlah bioskop harus tutup ditahun 2021, hal itu membuat beberapa film justru harus menahan tanggal tayang mereka.

Menjelang akhir tahun sejumlah bioskop akhirnya kembali di buka. Film-film mulai kembali ditayangkan, sayangnya penonton belum juga kembali seperti semula. Meski berada di puncak film animasi Nussa saja baru mendapatkan 445.777 penonton. 

Untuk itu, mari kembali ke bioskop untuk mendukung film Tanah Air yang mulai kembali ditayangkan di bioskop. Sebelum itu, mari kita lihat 10 film terbaik berdasarkan jumlah penonton di tahun 2021. Berikut artikelnya. 

Nussa 

Instagram/ @nussaofficial
Foto : Instagram/ @nussaofficial

Film animasi, Nussa berhasil memuncaki film terbaik 2021. Film garapan rumah produksi Visinema Pictures yang berkolaborasi dengan studio animasi The Little Giantz, ini berhasil meraih 445.777 penonton. 

Film Nussa bercerita tentang seorang anak berusia 9 tahun bernama Nussa, sang juara bertahan kompetisi sains di sekolahnya, yang harus menghadapi kehadiran Jonni, murid baru yang tidak kalah hebatnya.

Berbagai tantangan Nussa hadapi untuk bisa kembali memenangkan kompetisi. Melihat anaknya yang sedang berusaha keras, Abba pun terus memberikan dukungan dan semangat untuk Nussa. Apakah semangat dari Abba mampu membawa Nussa menjadi juara di kompetisi sains tersebut?

Yowis Ben 3     

Topik Terkait