img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, makeup artist alias MUA, Bubah Alfian penggalangan donasi untuk Indonesia Timur dengan menggandeng beberapa model salah satunya, Hijrah Bara. Kini, keduanya berharap bisa menyentuh daerah lain yang turut membutuhkan bantuan. 

Sebab menurut keduanya masih banyak daerah terpencil di Indonesia yang belum tersentuh. Mereka tentunya membutuhkan bantuan dari masyarakat. Seperti apa keterangan yang disampaikan Bubah Alfian dan Hijrah Bara? Berikut artikelnya. 

Berdonasi ke Daerah Lain

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Bubah Alfian dan Hijrah Bara telah membuat sebuah project bersama untuk membantu pendidikan di Indonesia Timur. Kini keduanya ingin berdonasi ke daerah-daerah lain yang turut membutuhkan bantuan. 

"Saya juga pengen banget donasinya gak cuman sekali dua kali tapi berkelanjutan nggak cuman di daerah sana aja. Aku sih berharap acara ini bisa menggugah artis lain untuk join dan kebetulan yang udah mau join ada teteh Rossa dan kak Luna Maya nanti akan mensupport produk dan promo kegiatan ini," ucap Bubah Alfian di kawasan Jakarta Selatan. 

"Saya berharap pemerintah bergerak bantu, karena banyak desa terpencil belum ada listrik terus jalanan juga rusak, miris deh. Kalau dibanding dengan tempat tinggal kita saat ini yang megang banget kotanya, beda jauh sama di sama. Di sana tuh wisatanya bagus banget tapi kurang dapat perhatian," sambungnya. 

Topik Terkait