X

IntipSeleb – Barbie Kumalasari memamerkan kedekatan dengan putri semata wayang Keisha Aira Natania. Hal ini dapat dilihat dari sosial medianya. Mereka juga sempat berkolaborasi dengan Uya Kuya soal tanggapan Aira, sapaan akrabnya mengenai sang mama.

Video tersebut menampilkan Aira tengah mengatakan bahwa dirinya malu memiliki mama yang terkenal dengan halunya. Ia juga mengungkap nama Nikita Mirzani sebagai artis yang membuatnya kesal karena sering menghujat sang mama. Mendengar hal itu, Nikita merasa marah dan ngamuk kepada Uya Kuya yang dianggap menyuruh Aira berbohong.

Baca Juga: Dibenci Anak Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Salahkan Uya Kuya

Video Uya Kuya dihapus

Seperti diketahui, Nikita meminta Uya untuk men-take down video yang menampilkan Aira menyebut namanya. Ia merasa tidak terima karena seharusnya yang dibenci oleh putri Barbie adalah Fairuz. Sejak video tersebut ditayangkan pada Sabtu, 30 November 2019, wanita bertato itu meminta Uya untuk mengedit agar tidak membawa namanya. Namun baru hari ini, Selasa, 3 Desember permintaannya dipenuhi oleh yang punya channel YouTube Uya Kuya TV.

Saksikan Juga