X
  • Aira dan Barbie

IntipSeleb – Barbie Kumalasari memamerkan kedekatan dengan putri semata wayang Keisha Aira Natania. Hal ini dapat dilihat dari sosial medianya. Mereka juga sempat berkolaborasi dengan Uya Kuya soal tanggapan Aira, sapaan akrabnya mengenai sang mama.

Video tersebut menampilkan Aira tengah mengatakan bahwa dirinya malu memiliki mama yang terkenal dengan halunya. Ia juga mengungkap nama Nikita Mirzani sebagai artis yang membuatnya kesal karena sering menghujat sang mama. Mendengar hal itu, Nikita merasa marah dan ngamuk kepada Uya Kuya yang dianggap menyuruh Aira berbohong.

Baca Juga: Dibenci Anak Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Salahkan Uya Kuya

Video Uya Kuya dihapus

Seperti diketahui, Nikita meminta Uya untuk men-take down video yang menampilkan Aira menyebut namanya. Ia merasa tidak terima karena seharusnya yang dibenci oleh putri Barbie adalah Fairuz. Sejak video tersebut ditayangkan pada Sabtu, 30 November 2019, wanita bertato itu meminta Uya untuk mengedit agar tidak membawa namanya. Namun baru hari ini, Selasa, 3 Desember permintaannya dipenuhi oleh yang punya channel YouTube Uya Kuya TV.

Ungkapan haru Aira

Berbagai program televisi mengundang Aira dan Barbie sebagai bintang tamu, termasuk INSERT. Mereka hadir untuk mengisi acara tersebut pada Senin, 2 Desember 2019. Kebersamaan anak dan ibu tersebut juga dikemas dalam bentuk video YouTube yang diunggah pada kanal TRANS TV Official. Video berjudul INSERT – Dikenal Super Halu, Anak Barbie Kumalasari Ingin Ibunya Berprestasi diunggah pada Selasa, 3 Desember 2019. Di situ, Aira meminta orang-orang yang merasa disakiti oleh sang mama untuk memaafkan Barbie.

“Tolong dimaafin mami kalau ada salah, kalau misalnya nyakitin hati orang tolong dimaafin,” kata Aira.

Mendengar kalimat sederhana tapi mengharukan dari sang putri itu, Barbie tak kuasa membendung air mata. Di hadapan sang buah hati, ia melepas status sebagai artis yang halu. Barbie tampil sebagai ibu dari anak semata wayangnya, Aira. Begitu juga dengan Aira, sebagai anak lugu dan polos, ia juga ikut menangis dipelukan wanita yang telah melahirkannya itu.

Respon Barbie

Aira dan Barbie

Lebih lanjut, Barbie percaya bahwa orang baik akan diangkat derajatnya tanpa harus menyerang orang yang menghinanya. Dirinya hanya punya impian yang sederhana demi kebahagiaan, yaitu keluarganya tetap bahagia.

“Nggak sih, sebenarnya nggak ada yang salah sih cuman banyak orang yang nggak suka sama aku dan pengin jatuhin karier gitu tapi Alhamdulillah aku selalu percaya sama Allah gitu kan. Ketika kita orang baik, dihina, derajatnya akan diangkat. Aku tetap jadi ibu yang baik, keluarga aku tetap bahagia tanpa nyerang-nyerang orang itu udah bahagia banget gitu,” katanya.

Pernah keguguran

Keisha, Barbie, Uya Kuya

Sebelum kariernya melejit, Barbie harus menghidupi keluarganya dengan bekerja seorang diri. Bahkan saat mengandung kakak Aira, ia harus merelakan kepergian sang buah hati akibat keguguran. Seperti diketahui, Aira merupakan anak dari pernikahan Barbie dengan Farid Dwi Nuryanto.

“Anak satu-satunya ka, dulu kan waktu ada kakaknya aira dulu waktu aku hamil, ada 3 judul (layar kaca) jadi aku setiap hari nyetir sendiri, terus aku mengalami keguguran (di) usia kandungan 6 bulan 2 minggu. Pada saat itu ketubanku pecah sampai besoknya di bawa ke dokter aku udah harus diinduksi karena ketubanku udah kering. Jadi pada saat diinduksi harus melahirkan dalam kondisi sungsang pula tanpa air ketuban itu rasanya amazing banget pokonya. Saat itu akhirnya anakku dilahirkan, 5 menit kemudian meninggal. itu aku sampai drop banget,” kata Barbie.

Baca Juga: Pengakuan Anak Barbie Kumalasari Malu Punya Mama Alay dan Norak