X
  • Barbie, Aira, Uya, Nikita

IntipSeleb – Nikita Mirzani mengungkapkan kemarahannya soal konten YouTube yang diunggah Uya Kuya. Ia merasa tidak terima namanya dibawa-bawa di video pria yang dianggap penuh settingan. Lewat akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, ia mengunggah beberapa rekaman video dan tulisan kemarahan lewat fitur story.

Seperti diketahui, baru-baru ini Uya Kuya mengunggah video YouTube sedang berbincang dengan Barbie Kumalasari dan putri cantik Keisha Aira Natania. Video berjudul EKSKLUSIF !!! Pengakuan Anak Kandung Barbie Kumalasari: Selama Ini Aku Benci... itu menampilkan mereka tengah berbincang-bincang soal Barbie. Aira mengaku tidak pernah menonton program televisi yang dipandung Barbie karena mamanya alay dan norak.

Baca Juga: Pengakuan Anak Barbie Kumalasari Malu Punya Mama Alay dan Norak

Selain itu, nama Nikita Mirzani disebut-sebut sebagai salah satu orang yang membuat Aira kesal karena dianggap sering membully mamanya. Mendengar hal itu, Nikita merasa kesal dengan Uya Kuya dan Barbie. Ia menganggap bahwa Uya Kuya telah meminta Aira untuk berbohong soal satu nama yang membuatnya kesal.

Anggap Aira berbohong

Barbie, Aira, Nikita

Seperti diketahui, Nikita sudah berhenti mengikuti Instagram Uya Kuya. Ia mengaku kepada awak media bahwa dirinya tidak suka dengan Uya Kuya yang terlalu mengada-ngada soal konten yang dibuatnya. Soal Aira, wanita bertato itu menganggap Uya meminta Aira untuk berbohong soal satu nama yang membutnya kesal.

“Buat raja settingan Indonesia, yang semua program lo isinya settingan, kemarin bilang Ijah kena santetlah dibikin make up di belakangan punggung sampe semua host di situ disuruh berbohong sekarang lu bawa-bawa nama gue buat masuk ke channel YouTube lu. Pakai anak kecil di bawah umur disuruh bohong disuruh ngomong begitu apa pantes hah?” kata Nikita.

Tidak terima namanya dibawa-bawa

Nikita Mirzani
Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Lebih lanjut, video yang diunggah dalam Instagram story pada Senin, 2 Desember 2019 itu menampilkan Niki berada di mobil. Ia mengaku bahwa konten YouTube yang ditayangkan oleh Uya Kuya  tidak pantas untuk ditayangkan.

“Oke ngga lu briefing misalkan spontan apa pantas ditayangin, itu YouTube bisa lo edit bisa lo buang monyet. Lu kalau mau cari keuntungan jangan bawa-bawa nama gue bisa gak lo berdiri sendiri tu channel YouTube gausah sebut Nikita Mirzani, goblok ya, gue gedek baget sama lo ya. Sialan bikin gue emosi, itu anak kecil loh.”

Aira disuruh benci Fairuz

Nikita Mirzani
Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita juga menyebut nama Fairuz sebagai artis yang seharusnya dibaneci oleh Aira, anak Barbie Kumalasari. Pasalnya, menurut Nikita, Fairuz yang memulai agar Barbie dihujat se-Indonesia. Ia juga meminta Barbie untuk menasihati Aira agar menjelaskan bahwa istri Galih Ginanjar itu dibully karena ulahnya sendiri.

“Anak kecil disuruh belajar ngebenci demi konten lo doang padahal tu anak gatau apa-apa, nih kalau masuk ke logika harusnya ditanya siapa artis yag paling kamu benci, Fairuz tuh karena kan dia yang bikin emaknya dibully satu Indonesia. Harusnya emaknya ngomong ke anaknya yang bikin dia dibully satu Indonesia gara-gara kelakuannya sendiri pakai belaga bego bilang ke Amerika 8 jam, nyanyi suara begitu, laki lagi dipenjara tiba-tiba dia seneng sama orang lain lagi, dibeliin baju, masuk infotainment, jadi berita, napa bawa-bawa gue, tolol, cari ribut sama gue gila kali ya,” tutur Nikita.

Barbie pernah nyumpahin Nikita

Nikita Mirzani
Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita juga meluapakan kekesalannya lewat sebuah tulisan di Instagram Story. Di bagian akhir, ia menyebut bahwa wanita yang diduga Barbie ini pernah mengutuk dirinya ketika sedang hamil. 

Ngomong2 anaknya tau engga mak nya prh nyumpahin gue wkt lg hamil. Di story nya di sebutin Mudah2an pas lahiran gue sama anak gue mati. Elo jg tolol kadal buduq jls2 elo tau itu cerita nya. Krn elo org yg pertama tlp gue. Ini ga ada apa2 cari2 masalah loe sama gue,” tulis Nikita Mirzani.