X

IntipSeleb – Nikita Mirzani mengungkapkan kemarahannya soal konten YouTube yang diunggah Uya Kuya. Ia merasa tidak terima namanya dibawa-bawa di video pria yang dianggap penuh settingan. Lewat akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, ia mengunggah beberapa rekaman video dan tulisan kemarahan lewat fitur story.

Seperti diketahui, baru-baru ini Uya Kuya mengunggah video YouTube sedang berbincang dengan Barbie Kumalasari dan putri cantik Keisha Aira Natania. Video berjudul EKSKLUSIF !!! Pengakuan Anak Kandung Barbie Kumalasari: Selama Ini Aku Benci... itu menampilkan mereka tengah berbincang-bincang soal Barbie. Aira mengaku tidak pernah menonton program televisi yang dipandung Barbie karena mamanya alay dan norak.

Baca Juga: Pengakuan Anak Barbie Kumalasari Malu Punya Mama Alay dan Norak

Selain itu, nama Nikita Mirzani disebut-sebut sebagai salah satu orang yang membuat Aira kesal karena dianggap sering membully mamanya. Mendengar hal itu, Nikita merasa kesal dengan Uya Kuya dan Barbie. Ia menganggap bahwa Uya Kuya telah meminta Aira untuk berbohong soal satu nama yang membuatnya kesal.

Anggap Aira berbohong

Barbie, Aira, Nikita

Saksikan Juga