X
  • Keisha, Barbie, Uya Kuya

IntipSeleb – Jarang disorot, anak Barbie Kumalasari kini tampil dihadapan publik. Namanya Keisha Aira Natania, ia adalah gadis cantik yang menarik perhatian netizen beberapa waktu lalu. Lewat Instagram pribadi sang mama, Aira begiu sapaan akrabnya mendapat banyak pujian karena paras cantiknya. 

Saat itu Aira tengah berada di kediaman rumah aktor Uya Kuya. Rupyanya kedatangan Aira dan Barbie bermaksud untuk kolaborasi video di YouTube pria 44 tahun itu. Video tersebut akhirnya diunggah pada Sabtu, 30 November 2019 dengan judul EKSKLUSIF !!! Pengakuan Anak Kandung Barbie Kumalasari: Selama Ini Aku Benci...

Baca Juga: Cantiknya Keisha Aira Natania, Anak Barbie Kumalasari Gadis Pintar

Tinggal dengan sang ayah

Rekaman video tersebut menampilkan Aira, Barbie, dan Uya tengah berbincang soal kehidupan gadis cantik itu. Uya menanyakan banyak hal kepadanya, mulai dari tanggapan soal sang mama, pendapat orang-orang tentang mamanya dan ayah tiri, Galih Ginanjar. 

Diketahui, Aira merupakan buah hati dari pernikahan Barbie Kumalasari dengan Farid Dwi Nuryanto. Sudah pisah sejak beberapa tahun yang lalu, Aira kali ini tinggal bersama sang ayah dikediaman rumahnya. Lantaran Barbie harus mengurus pekerjaan yang mungkin tidak sempat memperhatikan anaknya, sehingga dirinya memutuskan untuk Aira tinggal dengan sang ayah.

Yang dibenci Aira soal Barbie

Aira dan Barbie
Sumber: Instagram/@barbiekumalasari

Lebih lanjut, Uya menanyakan tanggapan Aira soal mamanya. Ia pun menjawab sama seperti netizen di luar sana yang sering menghujat Barbie. Yang bikin ngakak, Aira juga ternyata tidak suka lho sama bibir baru Barbie. Katanya mirip joker, waduh!

“(ngga suka) mulutnya gitu jeding kaya joker,” jelas Aira.

Setelah itu, Aira disuruh untuk mengungkapkan satu hal tentang Barbie yang membuatnya kesal. Jawaban Aira tidak lain dan tidak bukan adalah Barbie halu! Soal durasi perjalanan dari Jakarta ke Amerika yang ia tahu paling cepat adalah 16 jam 37 menit, bukan 8 jam.

“(kesel sama) halunya, masa dari Jakarta ke Amerika (kurang dari) 16 jam 37 menit, (tau dari) mbah google. pasti mami pake first class kan? padahal first class sama ekonomi tuh satu pesawat tuh kayanya yah,” kata Aira.

Selain itu, Aira juga menyayangkan bahwa bahasa Inggris sang mama kurang bagus. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menonton program acara yang dibawakan oleh Barbie karena mamanya alay dan norak. Duh!

"Enggak (suka liat di tv) mami soalnya alay sama norak, anak kecil macem apa yang bakal liat acara gituan,” tegas Aira.

Kesal dengan Nikita Mirzani

Uya, Barbie, Aira

Dalam video itu juga Aira mengatakan bahwa dirinya kesal dengan orang-orang yang sering menghujat sang mama. Satu nama dari kalangan artis yang membuat dirinya sangat kesal adalah Nikita Mirzani. 

“Ya kesel lah, walaupun maminya salah tapi janganlah, (kesal sama) Nikita Mirzani soalnya kan setiap orang ngurusin diri sendiri jangan ngurusin kehidupan orang lain,” tutur Aira.

Mendengar hal itu dari putri semata wayangnya, Barbie pun mengajarkan Aira untuk tidak membalas orang yang membencinya. Sama seperti yang telah dilakukannya saat ini, walaupun banyak yang menghujat, ia tidak pernah menghujat balik orang tersebu.

“Aku sering banget dikata-katain yang sebenarnya ngga ada alesan untuk orang menghina-hina, tapi aku tetap memaafkan mereka karena mungkin itu tingkat mereka kecintaan terhadap aku, segitunya merhatiin hidup aku, tapi kadang orang suka atau ngefans ga bilang-bilang. Mungkin dengan keluapan-keluapan kemarahan padahal ngapain marah-marah buang-buang energi. Aku ngga pernah benci, selalu doain aja hidupnya lebih baik,” kata Barbie Kumalasari.