img_title
Foto : Instagram/@barbiekumalasari

IntipSeleb – Jarang disorot, anak Barbie Kumalasari kini tampil dihadapan publik. Namanya Keisha Aira Natania, ia adalah gadis cantik yang menarik perhatian netizen beberapa waktu lalu. Lewat Instagram pribadi sang mama, Aira begiu sapaan akrabnya mendapat banyak pujian karena paras cantiknya. 

Saat itu Aira tengah berada di kediaman rumah aktor Uya Kuya. Rupyanya kedatangan Aira dan Barbie bermaksud untuk kolaborasi video di YouTube pria 44 tahun itu. Video tersebut akhirnya diunggah pada Sabtu, 30 November 2019 dengan judul EKSKLUSIF !!! Pengakuan Anak Kandung Barbie Kumalasari: Selama Ini Aku Benci...

Baca Juga: Cantiknya Keisha Aira Natania, Anak Barbie Kumalasari Gadis Pintar

Tinggal dengan sang ayah

Rekaman video tersebut menampilkan Aira, Barbie, dan Uya tengah berbincang soal kehidupan gadis cantik itu. Uya menanyakan banyak hal kepadanya, mulai dari tanggapan soal sang mama, pendapat orang-orang tentang mamanya dan ayah tiri, Galih Ginanjar. 

Diketahui, Aira merupakan buah hati dari pernikahan Barbie Kumalasari dengan Farid Dwi Nuryanto. Sudah pisah sejak beberapa tahun yang lalu, Aira kali ini tinggal bersama sang ayah dikediaman rumahnya. Lantaran Barbie harus mengurus pekerjaan yang mungkin tidak sempat memperhatikan anaknya, sehingga dirinya memutuskan untuk Aira tinggal dengan sang ayah.

Topik Terkait