img_title
Foto : Instagram/riomotret

IntipSeleb – Ria Ricis baru saja melakukan photoshoot bersama kedua kakaknya yaitu Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Putri. Pemotretan tersebut dilakukan  dengan menyambut hari pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Ria Ricis dan kedua kakaknya tampak kompak dengan menggunakan busana yang senada.

Dalam unggahan instagram Rio motret selaku fotografer handal, terlihat potret kakak beradik ini begitu kompak, keren dan seperti anak kembar. Seperti apa potret Ria Ricis dan kedua kakaknya yang melakukan pemotretan jelang hari pernikahannya? Berikut InitpSeleb rangkum artikelnya.

Kakak beradik ini memang selalu tampil kompak dan keren, Oki Setiana Dwi, Ria Ricis dan dr. Shindy Putri baru saja melakukan pemotretan jelang hari pernikahan Ricis dengan Teuku Ryan nanti. Mengingat adik bungsunya akan segara menikah dan memiliki keluarga baru, Oki Setiana Dewi begitu antusias dalam momen pemotretan kali ini.

Instagram/riomotret
Foto : Instagram/riomotret

Bersama fotografer handal Rio motret, Ricis dan kedua kakaknya tampil begitu cantik dan kompak. Mengenakan baju muslim yang senada ketiganya terlihat seperti anak kembar yang tidak dapat dibedakan. Ria Ricis yang terlihat ditengah digandeng oleh kedua kakaknya yaitu Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Putri tersenyum lebar dan tampak begitu bahagia.

Instagram/riomotret
Foto : Instagram/riomotret

Saat Ria Ricis duduk manja dan bersimpuh di pangkuan Oki Setiana Dewi, membuat potret kakak beradik ini terlihat sangat adem dan rukun. Selain ketiganya berhijab, Ria Ricis, Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Putri memang terlihat rukun dan akur.

Topik Terkait