img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Nikita Mirzani mengakui jika ia merupakan orang yang senang dengan adanya kasus Baim Wong dengan pak Suhud. Bahkan, ibu tiga anak ini ingin memberikan bantuan hukum kepada bapak-bapak penjual buku keagamaan itu. 

Hal itu dilakukan Nikita Mirzani memang untuk melawan Baim Wong. Sebab, hubungan antara kedua artis ini memang diketahui cukup buruk. Seperti apa keterangan yang disampaikan Nikita Mirzani terkait bantuan hukum kepada pak Suhud? Berikut artikelnya. 

Beri Bantuan Hukum

YouTube/ Langit Entertainment
Foto : YouTube/ Langit Entertainment

Nikita Mirzani terus ingin membantu pak Suhud, seorang bapak yang sempat mendapatkan perkataan yang kurang baik dari Baim Wong. Mantan istri Dipo Latief itu bahkan siap memberikan bantuan hukum kepadanya. 

"Oh kalau dia minta bantuan (hukum) ke gue, kan videonya udah dihapus, tapi kan sudah tersebar, kalau dia minta bantuan (hukum) ke gue dengan senang hati gue bantuin dia, gue seneng banget ngelawan Baim," ucap Nikita Mirzani di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Oktober 2021.

Nikita Mirzani sendiri memang telah menyarankan agar pak Suhud melaporkan Baim Wong ke polisi atas penghinaan yang telah didapatkannya. Namun, menurut Nikita bapak tersebut sangat baik sehingga tidak berniat melaporkan. 

Topik Terkait