X

IntipSeleb – Rachel Vennya menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Pasalnya, ia diduga kabur dari karantina di hari ketiga usai berpergian ke New York. Padahal, karantina diwajibkan dilakukan selama 8 hari. 

Sontak, tindakan selebgram ini menuai respons negatif. Apalagi, sejumlah pakar mengatakan bahwa hal itu bisa mengancam kesehatan publik. Seperti apa fakta-fakta Rachel Vennya yang diduga mengancam kesehatan publik tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kabur dari Karantina

img_title
Foto : Instagram/ @rachelvennya

Rachel Vennya belakangan ini menjadi trending topic di akun media sosial. Sebab, ia diduga kabur dari karantina usai berpergiaan ke New York. Hal ini berawal saat salah satu akun mengatakan bahwa wanita yang dipanggil dengan sebutan ‘buna’ ini kabur di hari ketiga jalani karantina. 

Selain itu, akun tersebut menjelaskan tentang kejelasan informasi yang ia sebutkan itu. Lantaran, akun itulah yang bertugas menginput data Rachel Vennya saat berada di Wisma Atlet. 

“OOH DIA YG HARUSNYA KARANTINA DI WISMA ATLET SELAMA 8 HARI EH TAPI BARU 3 HARI LANGSUNG KABUR???” komentar netizen di Instagram, diunggah ulang akun Twitter @mediocrickey pada 9 Oktober 2021 lalu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga