X

IntipSeleb – Setelah menjalani rumah tangga, DJ Putri Una menggugat cerai suaminya Irsan Ramadhan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya pun telah menjalani sidang perdana kasus cerai itu pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Una mengungkapkan jika alasan ia bercerai dengan Irsan karena adanya perbedaan prinsip di antara keduanya. Lalu, apakah ada alasan lain hingga keduanya berpisah? Berikut artikelnya. 

Tinggal di Rumah Masing-masing

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rumah tangga DJ Putri Una dan Irsan Ramadhan sempat diisukan mengalami keretakan pada akhir tahun 2020 lalu. Terkait hal tersebut Una pun angkat bicara, ia mengakui jika memang permasalahan rumah tangga sudah ada sejak lama. 

"Sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya, kan aku enggak pernah angkat bicara juga karena masih menjalani banyak proses masih ada kompromi juga dari kelurahan dan lain-lain sampai akhirnya saya memutuskan kita sama-sama putuskan untuk berpisah aja sih," ucap Putri Una di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 14 Oktober 2021.

Putri Una dan Irsan Ramadhan pun ternyata sudah tidak tinggal satu rumah. Keduanya sudah berpisah sekitar satu tahun belakangan ini. "Iya. Lebih kurang (satu tahun) saya sudah tinggal di rumah masing-masing," katanya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga