img_title
Foto : Instagram/putriuna

IntipSeleb Lokal – Putri Una atau yang lebih dikenal DJ Una meman semakin cantik dan menggoda usai dirinya resmi menyandang status janda setelah bercerai dari Irsan Ramadhan. Resmi cerai secara verstek sejak Oktober 2021 lalu, pesona DJ Una dinilai semakin meresahkan publik.

Kerap tampil seksi dan memposting foto dengan pose menggemaskan di Instagram, kini pesona DJ Una sudah tak diragukan lagi. Lantas seperti apa postingan terbaru DJ Una yang ramai menuai komentar? Simak artikel berikut

Pamer Baju Melorot

Instagram/putriuna
Foto : Instagram/putriuna

Pemilik nama lengkap Putri Una Astari Thamrin atau yang dikenal DJ Una, sukse terkenal sebagai seorang disjoki cantik yang namanya banyak dikenal orang. Belum lama ini, DJ Una baru saja berpisah dari Irsan Ramadhan pria yang menikahinya selama kurang lebih 4 tahun.

Menyandang status janda membuat DJ Una semakin disorot publik, lantaran gayanya yang semakin kesini dianggap semakin trendi dan kekinian. Tak hanya itu, DJ Una juga seringkali memposting potret dengan pose seksi dan menggemaskan.

Tak heran, jika di postingan Instagram @putriuna, wanita berusia 34 tahun itu berhasil membuat netter kompak untuk zoom in, lantaran ia terlihat mengenakan baju rajut seksi dan melorot.

Topik Terkait