img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Kabar baik datang dari salah satu webseries Indonesia, WeTV Original Little Mom. Serial yang tayang pada 10 September 2021 ini berhasil masuk jajaran trending program WeTV di 22 negara berbeda. 

Untuk itu, serial Little Mom akhirnya masuk dalam Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) untuk Webseries Indonesia yang Trending di Negara Terbanyak (22 Negara). Seperti apa tanggapan pemberian rekor MURI itu? Berikut artikelnya. 

Masuk MURI

Ist
Foto : Ist

Series Little Mom yang dibintangi oleh sederet artis muda ternama Indonesia, seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya dan Elina Joerg berhasil masuk jajaran trending program WeTV di 22 negara berbeda. Posisi trending 1 di Indonesia, Malaysia, Dubai, Singapura, Brunei dan Amerika. Selain itu, Little Mom juga trending di Belanda (2), Hongkong dan Prancis (3), Jerman (4), Kanada (7) dan Taiwan (10).

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia sekaligus sebagai Executive Producer WeTV Original Little Mom mengaku bangga WeTV menjadi pembuka jalan konten Indonesia dikenal secara Internasional dan masuk MURI. 

“Senang sekali mendengar WeTV Original Little Mom menjadi trending di mancanegara dan masuk MURI untuk Webseries Indonesia yang Trending di Negara Terbanyak (22 Negara), ini menandakan keberhasilan WeTV membawa Little Mom sebagai konten lokal Indonesia masuk ke pasar Internasional," ungkap Lesley Simpson kepada awak media, belum lama ini. 

Topik Terkait