img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga DJ Putri Una dan Irsan Ramadhan atau DJ Rama. Keduanya dikabarkan sudah pisah rumah selama satu tahun belakangan ini dan sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Meski begitu, DJ Una dan suami tetap menjalin hubungan baik. Hal itu dilakukan untuk mengurus sang buah hatinya, Kyrie Arnatama. Apa alasan keduanya sampai pisah rumah? Yuk langsung di scroll

Pisah Rumah Satu Tahun Lalu

Instagram
Foto : Instagram

DJ Putri Una akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Irsan Ramadhan yang sudah berlangsung satu tahun belakangan ini. Ia mengaku sudah menempuh berbagai cara untuk bisa kembali memperbaiki rumah tangganya. 

"Sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya, kan aku engga pernah angkat bicara juga karena masih menjalani banyak proses masih ada kompromi juga dari keluarga dan lain-lain sampai akhirnya saya memutuskan kita sama-sama putuskan untuk berpisah aja sih," ucap Putri Una di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Oktober 2021.

DJ Una juga menyampaikan jika selama memperbaiki rumah tangganya. Ia dan Irsan Ramadhan sudah tidak tinggal satu rumah selama satu tahun belakangan. 

Topik Terkait