X

IntipSeleb – Tips lolos casting harus diketahui oleh kamu yang sering mengikutinya. Casting adalah proses pemilihan aktor yang sesuai dengan karakter yang akan dibawakan dalam sebuah skenario film. Untuk kamu yang bergelut di dunia hiburan tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah ini. Namun, ketika melakukan casting, banyak juga calon kandidat yang gagal karena beberapa hal.

Sebelum mengenal tentang tips lolos casting, kamu harus mengetahu terlebih dahulu mengenai jenis-jenis casting yang ada di dunia hiburan. Jenis-jenis casting yang biasanya diterapkan oleh para pelaku industri film adalah casting casting by type, casting by ability, dan casting to emotional temperament.

Penerapan jenis-jenis casting tersebut disesuaikan dengan kebutuhan dari skenario film yang akan diproduksi. Nah, untuk kamu yang suka mengikuti casting, tapi sering gagal atau tidak lolos, simak ulasan mengenai tips lolos casting film berikut ini yang disadur dari berbagai sumber! Lalu, Apa Saja Tips Lolos Casting Tersebut? berikut artikelnya.

Datang Tepat Waktu

Bila kamu sudah menerima kabar tentang hari dan jam yang telah ditentukan oleh pihak film, maka datanglah tepat waktu. Karena, dengan ketepatan waktu tersebut akan memberikan first impression yang bagus untuk mereka.

Kamu juga akan dinilai sebagai talent yang profesional. Sebab, manejemen waktu yang baik tercermin dari kebiasaan diri dalam menghargai waktu perjanjian. Dengan datang tepat waktu juga kamu bisa mempersiapkan diri untuk casting nanti.

Berita Terkait :

Saksikan Juga