X

IntipSeleb – Vincent Verhaag telah resmi melamar Jessica Iskandar pada September 2021 lalu. Ibu dari El Barack itu mengatakan jika hal tersebut adalah kejutan yang tidak ia ketahui sebelumnya.

Sering memamarkan momen kebersamaan bersama tunangan dan sang anak, Jessica Iskandar membeberkan panggilan El Barack untuk Vincent Verhaag Seperti apa penuturannya? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini.

Panggilan El Barack Untuk Vincent Vehaag

img_title
Foto : inijedar/instagram

Lamaran Jessica Iskandar dan Vicent Verhaag sempat mencuri perhatian netizen. Di balik itu, Jessica Iskandar menuturkan jika sang putra turut mebantu Vincent Verhaag untuk melamarnya. Meski belum resmi berstatus sebagai ayah, namun El Barack sudah memanggilnya dengan sebutan daddy

“Panggilannya daddy, papa,” ungkap Jessica Iskandar di program acara Kopi Viral, melansir dari kanal YouTube TRANS TV Official pada 15 Oktober 2021.

Jessica Iskandar juga mengungkapkan pernikahan impiannya, yang berkeinginan untuk dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat saja. “Kalo konsep pengennya lebih ke intimate aja lebih ke keluarga gitu, kan lagi pademi, pengennya yang penting bisa sakral berdua,” lanjutnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga