img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Amanda Caesa mencoba keluar dari zona nyaman melalui single keempatnya yang bertajuk 'Mengapa Patah Hati'. Setelah mengeluarkan tiga single dengan bahasa Inggris, kini. Ia memberanikan diri merilis single berbahasa Indonesia. 

Single 'Mengapa Patah Hati' ini juga disebut-sebut terinspirasi dari pengalaman pribadi dari Amanda Caesa. Seperti apa cerita Amanda Caesa terkait single barunya ini? berikut artikelnya. 

Keluar dari Zona Nyaman

Ist
Foto : Ist

Putri dari komedian, Patro Patrio, Amanda Caesa baru saja merilis single keempatnya yang berjudul 'Mengapa Patah Hati'. Pada single ini ia mengaku ingin merangkul penggemar baru yang menyukai lagu-lagu berlirik bahasa Indonesia. Sebab, tiga single sebelumnya, pelantun Why Cant We, itu selalu mengusung lagu berbahasa Inggris yang ia ciptakan sendiri. 

"Aku ingin keluar dari zona nyaman. Aku ingin men-challenge diri aku untuk mencoba hal baru. Dan yang pastinya aku ingin merangkul penggemar-penggemar baru yang bukan pendengar lagu berbahasa Inggris," ujar Amanda kepada awak media belum lama ini. 

Meski mengaku keluar dari zona nyaman, namun, Amanda Caesa tetap ingin mempertahankan gaya bermusiknya dengan lagu-lagu yang mudah didengar. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Pika Iskandar. Pika sukses menerjemahkan apa yang Amanda inginkan. 

Topik Terkait