img_title
Foto : Instagram/danisachairiyah

IntipSeleb – Danisa Khairiyah layangkan gugatan cerai terhadap suaminya Tengku Tezi. Isu adanya orang ketiga dalam rumah tangganya, membuat nama Tyas Mirasih kembali terseret. Dikabarkan adanya kedekatan khusus antara Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sejak bulan lalu, membuat Danisa Khairiyah istri Tengku Tezi angkat tangan dan sedikit bicara.

Gugatan cerai yang diajukan Danisa Khairiyah untuk Tenku Tezi di Pengadilan Negeri Medan tersebut menjawab adanya isu perselingkuhan antara Tenku Tezi dan Tyas Mirasih. Setelah Tyas Mirasih resmi bercerai dengan Raiden Soedjono, kini giliran Tengku Tezi yang digugat cerai Danisa Khairiyah sang istri. Seperti apa kasus kelanjutan rumah tangga Danisa Khairiyah dengan Tengku Tezi, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Danisa KHairiyah Gugat Cerai Tengku Tezi Karena Adanya Perselingkuhan

Instagram/danisachairiyah
Foto : Instagram/danisachairiyah

Danisa Khairiyah menggugat cerai Tengku Tezi di Pengadilan Negeri Medan pada 11 Oktober 2021. Hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Danisa yaitu Nurlaela Bawazier. Isu keretakan rumah tangga Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah karena adanya orang ketiga, menyeret nama aktris cantik yaitu Tyas Mirasih.

Dikabarkan adanya hubunga spesial antara Tengku Tezi dan Tyas Mirasih membuat Danisa akhirnya mengunggat cerai suami, setelah sebelumnya Tyas Mirasih digugat cerai oleh Raiden Soedjono pada 4 Agustus 2021 lalu. 

Danisa yang enggan bicara dan tidak mau menceritakan bagaimana kelanjutan rumah tangganya dengan Tengku Tezi, namun baru saja ia mengunggah postingan yang membuat netizen menohok. Danisa Khairiyah tiba-tiba saja mengunggahkan di instagram pribadinya @danisachairiyah sebuah ayat Al-qur’an yang artinya membahas tentang perselingkuhan.

Topik Terkait